Kecurangan SEO

Memang ada-ada aja dalam ilmu SEOlogi kalo sudah bicara tentang masalah satu ini pasti bikin mumet kepala apalagi jika sudah terlibat langsung didalamanya.

Kecurangan SEO memang jadi bagian dalam SEO karena segala bentuk kecurangan SEO dianggap sebagai jurus ampuh buat memenangkan persaingan di mesin pencari, tapi apa semua itu bermanfaat dan membawa berkah? itu cuma yang meakukan yang bisa menjawabnya, mungkin dengan kecurangan SEO itu dia bisa puas memenangkan kontes SEO yang diikutinya.

Seperti yang dialami oleh kawan saya di wisata seo sadau, dia mengaku mumet banget mengatasi kecurangan seo yang dilakukan oleh pesaingnya sampai-sampai optimasinya jadi melempem gak karu-karuan.

Beda halnya sama blog teman lainnya yang dulu juga ikutan wisata seo sadau tapi dah resmi mundur, gak terlalu dicurangin tapi memang hancur lebur karena pemiliknya males banget buat update tulisan baru buat optimasi sekaligus nyari backlink buat kontes jadi kecurangan SEO tidak jadi penyebab utama anjloknya SEO blog temen satu ini.

Biarpun masih PR 0 siapa tahu tulisan ini bisa bermanfaat sewaktu-waktu ingin nostalgia seputar SEO