Tulisan Pengobat Kerinduan

Tulisan Pengobat Kerinduan - Saya Benar-benar tidak tahu harus bicara apa untuk tulisan hari ini sebab benar-benar lagi tidak ada ide terlalu lama buntu sama kerjaan di dunia nyata sehingga menjadikan nyaris tidak memiliki kesempatan untuk bermain dan menulis kesini lagi sampai dipenuhi kerinduan seperti ini. 

Yah namanya juga tulisan pengobat yang ditujukan untuk mengobati kerinduan blogging jadi begini dah hasilnya asal-asalan, semrawut dan terkesan alakadarnya saja yang penting hari ini bisa menciptakan tulisan.

Sumpah deh saya beneran tidak tahu harus bicara apa untuk tulisan hari ini sebab lagi tidak ada ide terlalu lama buntu sama kerjaan di dunia nyata sehingga menjadikan nyaris tidak memiliki kesempatan untuk bermain dan menulis kesini lagi sampai dipenuhi kerinduan seperti ini. Tulisan pengobat kerinduan berikut ini hanyalah sekedar sebuah tulisan untuk mengobati perasaan rindu terhadap dunia blogging yg sudah terlalu kelamaan ditinggalkan sehingga mengakibatkan nasib blogs ini tidak berjauhan berbeda dengan berbagai blog sampah di dunia blogging. Semoga saja tulisan artikel berjudul pengobatan untuk mengatasi kerinduan blogging ini bisa berubah menjadi sebuah awalan serta sekaligus menjadi lecutan semangat yang terbaru guna blogger kembali ke dalam dunia perbloggingan karena terlalu lama saya ditikam kerinduan sampai muncul ide terciptalah tulisan bertajuk pengobat kerinduan.

Tulisan pengobat kerinduan berikut ini hanyalah sekedar sebuah tulisan untuk mengobati perasaan rindu Ngedummy terhadap dunia blogging yg sudah terlalu kelamaan ditinggalkan sehingga mengakibatkan nasib blogs ini tidak berjauhan berbeda dengan berbagai blog sampah di dunia blogging.

Semoga saja tulisan berjudul pengobat untuk kerinduan blogging ini bisa berubah menjadi sebuah awal dan sekaligus menjadi semangat yang baru untuk blogger kembali ke dalam dunia blogging karena terlalu lama saya ditikam kerinduan sampai terciptalah tulisan pengobat kerinduan.