Jeleknya Kartu Tarot Milikku

Asem prediksi meleset selalu berujung pada kekalahan, sama persis kalo lagi nembak buntut, buntut lapas hutang betambah (kutipan dari seorang rekan).

Sumpah jelek banget hasil tarot kali ini kartu milikku jelek semua sampe saking jeleknya kartu tarot milikku gak satupun yang berhasil menenangkan hati dengan ramalan jitu yang sudah ditebak sejak awal.

Kartu Tarot di sini cuma sekadar kiasan saja untuk menggabarkan posisi blog Mbah Gendeng yang sedang berburu optimasi untuk mendapatkan hadiah sekaligus belajar SEO membangun SERP mantap dengan backlink berkualitas, namun sayang praktek optimasi kali ini nyasar jauh dari target karena keliru dalam menerapkan teknik SEO.

Biarpun ramalan kartu tarot kali ini masih menunjukkan hasil jelek bukan lantas merupakan alasan untuk mengambil jalan pintas menggunakan ilmu hitam meski sebenarnya peraturan lomba mbah gendeng pastinya tidak ada persyaratan berat bagi kontestan namun rasanya lebih seru jika mengandalkan praktek dengan jalan yang lurus aja toh namanya juga cuma sekadar belajar SEO lewat kontes.

Sejak awal genderang kompetisi mbah gendeng dimulai memang ada sedikit polemik untuk menerapkan metode mana yang kira-kira pantas untuk diterapkan pada lomba ini, namun keputusan awal akhirnya jatuh pada penerapan teknik baru yang memang hingga saat ini masih menunjukkan tarot yang kartu kartunya masih jelek sekali.

Tetapi karena udah terlanjur gendeng maka sebaiknya mbah lanjutkan saja pencarian mebah gendeng dengan metode yang baru ini, siapa tau kalo orang Jawa bilang alon-alon waton klakon, biar pelan tapi Mbah Gendeng bisa jalan dengan santai menuju posisi puncak.