Kompetisi Mbah Gendeng Dimulai

Baru beberapa jam lalu dapat informasi dari sebuah blog saat admin melakukan blogwalking bahwa ada sebuah kontes SEO baru yang cukup menantang dan mungkin inilah saat tepat untuk kembali menjajal praktek optimasi guna mencari traffic gratis tambahan.

Dikabarkan bahwa Kompetisi Mbah Gendeng Dimulai, Mbah Gendeng Dot Com mengabarkan kompetisi SEO atau kompetisi bertema Mbah Gendeng dimulai sejak awal November 2009 ini hingga Januari 2010 tepatnya sekitar pada tanggal 21 mendatang, jadi memang waktu Kompetisi Mbah Gendeng memang masih cukup lama.

Begitu mendengar Mbah Gendeng dimulai langsung saja tanpa pikir panjang dan tedeng aling-aling saya langsung meluncur cepat ke weblog si Gendeng untuk mencari tau tentang infromasi ini lebih jauh lagi dan ternyata benar memang sedang ada kompetisi bertajuk Mbah Gendeng gelar syukuran Ultah nya.

Mbah Gendeng adalah sebuah kontes optimasi mesin pencari yang memang sedikit terkesan aneh karena kompensasi yang diberikan kepada pemenang kontes Mbah Gendeng karena ada hadiah aneh berupa Batu Akik yang bisa dipesan untuk digunakan pada tujuan apa, tapi yang lebih menarik bagi saya tentu bukan cuma hadiahnya melainkan praktek optimasi yang benar sebagai modal awal menjajal kemampuan menguasai SERP dengan lebih baik lagi.

Nah.. oleh sebab itulah, karena kompetisi Mbah Gendeng dimulai sudah beberapa hari, maka saatnya saya berlari mengejar ketertinggalan dengan lebih baik lagi agar paling tidak Mbah Gendeng bisa menempati posisi bagus dan tidak masuk ke dalam selokan karena jika Kompetisi Mbah Gendeng sudah kalian bidik sebagai target kata kunci, maka lakukanlah optimasi yang baik jangan sampai terjerumus ke jalur yang salah.