Mulai Rame Turun Posisi

Rame juga nih kontes SEO, banyak hal menarik yang perlu dicoba terus buat belajar menaikkan peringkat di mata mesin pencari, apalagi kalo pesaing diperbolehkan menggunakan teknik yang aneh buat optimasi blognya.

Saking rame maka posisi blog yang gak yang nentu malahan sering mulai rame turun posisi gara-gara posisi blog belum mantap buat dioptimasi kencang, jadi memang perlu proses belajar yang rajin biar bisa menempatkan blog dengan sempurna di masa final mendatang.

Yang terpenting di masa sekarang adalah saat mulai rame turun posisi begini jangan mudah patah semangat apalagi kalo langsung melempem dan jadi ogah-ogahan ngeblog jangan sampe terjadi deh.

Turun posisi memang biasanya rame banget terjadi pada blog-blog yang gak kuat backlink apalagi jika nilai relevansinya sangat rendah dan tidak berkualitas, jadi memang perlu perjuangan ekstra bagi pemilik blog jenis ini untuk terus bertahan disaat fenomena mulai rame turun posisi sendang terjadi di sebuah kontes, kesabaran dan kerja keras adalah kunci utama dalam kontes SEO, tapi kalo memang mau instant tinggal beli aja link dari blog yg dinilai bagus oleh kalian. hueheuehuehue.