Sedikit Refresh Untuk Blog Dummy

Semprul gara-gara kena jingkang sama mbah G tempo hari akhirnya beberapa bibit yang sudah mulai berkembang terpaksa mati total, jadi terpaksa harus diadakan sedikit terapi nih.



Sedikit Refresh Untuk Blog Dummy - Aku sedikit bekerja dengan gaya baru yang saya telah direkam. Gaya sebenarnya twilightBB dan aku update sehingga forum akan memperluas ketika gambar yang besar diterbitkan. Setelah sedikit refresh untuk blog dummy pencipta gaya keras seharian berbicara pada topik dan template memperbarui sehingga akan bekerja.

Sindir dikit dong bos semua di bawah ini :


Anak Merupakan Potensi Sumber Daya Insani
Siluet Dua Tahun Itu Hadir
Rembulan Masih Mengintip Malu
Obat Alternatif Penyembuh Puteri Clara
Ngedummy Nyari Informasi Lengkap Terbaru


Karena sedikit refresh untuk blog dummy ini merupakan forum saya, saya tidak akan harus menunjukkan sekarang. Yang saya dapatkan adalah sebuah halaman kosong dan saya tidak bisa lagi mengakses ACP. Link ke forum. Aku butuh bantuan sedikit refresh untuk blog dummy seseorang tolong! Apa yang terjadi dan bagaimana saya bisa memperbaiki masalah. Aku sudah mencoba untuk menginstal salinan cadangan saya dari file saya berubah dan masih ini tidak membantu sedikit refresh untuk blog dummy.

Saya melihat website Anda, tampaknya adalah sama seperti pada setiap sisi. Jika Anda memiliki akses ke alat administrasi database seperti phpMyAdmin, Anda akan menemukan tabel gaya (default phpbb_styles), mengedit sedikit refresh untuk blog dummy nilai untuk template rusak oleh "style_active 'ke 0 dan memastikan standar (prosilver) Template set ke 1.

Yah, aku tidak yakin apa yang saya lakukan. Entah bagaimana aku harus bekerja tepat setelah forum dengan tema yang tepat dan mencoba untuk mendapatkan mereka kembali, seperti yang saya miliki dan sekarang mereka kacau lagi. Ketika saya sedikit refresh untuk blog dummy gunakan untuk menampilkan atau pratinjau tema twilightbb mencoba hanya halaman putih.

Saya dapat menghapusnya, kemudian hapus, Anda melakukan instalasi baru meng-upload FTP Cache menghapus segala sesuatu dan bisa saya bayangkan, dan aku tidak bisa menunjukkannya. Saya hanya melihat sedikit refresh untuk blog dummy sebuah halaman putih kosong .. Dapatkah seseorang membantu saya dengan masalah ini sekarang?