Haruskah Merasa Jenuh Berwisata

Malam ini memang cukup membuat mood update menjadi menurun gara-gara faktor kelelahan yang harus dialami oleh admin Kalimantan Tengah tapi memang seperti asakan kuah yang kurang bumbu penyedap kalo malam ini harus dilalui tanpa materi baru di blog yang masih terus berkembang ini.

Bingung haruskan merasa jenuh berwisata? lho kok bisa merasa jenuh padahal kan berwisata itu merupakan hal yang menyenangkan banget bua siapa saja? Gak... begini maksud admin blog ini, kan tempo hari udah dijelaskan jika blog ini sembari belajar memang lagi berusaha memberikan dukungan kepada Isen Mulang dan Borneo Island yang sama-sama satu kampung dengan saya di Kalimantan Tengah.

Nah... mereka berdua lagi seru bertanding memperebutkan posisi di wisata seo sadau atau sepertinya lebih tepatnya mencoba bertarung iseng di kata kunci itu untuk membahagiakan sang penyelenggara yang tidak lain adalah anggota Komunitas Bloggger Tarakan soalnya sesuai tema kontes peserta wajib menuliskan artikelnya tentang duani pariwisata di daerah itu sih.

Kadang rasa jenuh juga menghampiri admin Kalimantan Tengah karena gimana mau memberikan dukungan kalau mereka sendiri malas mencari dukungan, jangankan mencari dukungan, untuk mengupdate blog aja kayaknya mereka berdua malas banget, apalagi Wisata SEO Sadau kepunyaan Isen Mulang tuh, perasaan makin melorot aja gara-gara gak terurus lagi sama pemiliknya sendiri.

Bingung juga menentukan sikap haruskah merasa jenuh berwisata bareng mereka jika melihat kondisi seperti ini, tapi kalo dipikir-pikir dan diiingat lagi mereka kan teman saya juga jadi rasa gak enak juga kalo tidak memberikan dukungan kepada kedua belah pihak? mau berwisata lagi gak ya? bingung....