Sadau Kok Makin Aneh

Busyet juga, nyaris aja terbunuh koneksi selama dua hari, begitu sudah bisa online ternyata koneksi masih saja lemot bin lelet kayak siput yang kena penyakit stroke, jadi rasa jenuh semakin terasa deh apalagi setelah ngecek posisi terakhir di kontesnya K-B-T (Komunitas-Blogger-Tarakan).

Posisi wisata SEO Sadau makin aneh aja, urutan yang makin aneh saat mengetikkan kata kunci kontes Sadau begitu terlihat di mesin pencarian, saya sih gak tahu persis apa penyebabnya tapi goyangan ini jelas berimbas pada kedua blog rekan saya yang lagi seru-serunya bertanding, suara saya saja sampe serak gara-gara terlalu kencang memberi dukungan pada keduanya.

Meskipun tidak berteriak di wisata seo sadau tapi lumayan bikin habis stock pita suara juga saat melihat kata Sadau kok makin aneh aja setiap harinya, mungkin ini ada istilahnya juga di kalangan blogger jago yang sudah malah melintang dan kenyang asam garam di dunia ini tapi saya tidak tahu istilah yang benar untuk kondisi dan kejadian seperti ini, lagian itu juga bukan tugas saya untuk menjelaskan fenomena yang saya maksud, yang saya tahu cuma kata pencarian Sadau kok makin aneh aja ya?

Tiga hari gak menengokin blog ini ternyata banyak juga perubahan di dunia maya, ada banyak berhamburan kontes SEO serupa seperti apa yang dikabarkan salah satu teman, hadiahnya pun juga cukup variatif mulai dari ratusan ribu rupiah hingga belasan juta rupiah, saya sendiri belum berani untuk turun tangan lebih jauh dalam kontes-kontes kayak gini soalnya menjadi pendukung aja saya sudah bisa membayangkan gimana susahnya rekan-rekan saya bertahan di perlombaan seperti ini.