Menunggu Kawan di Pelengkungan

Wara-wiri jalan-jalan malam sambil nyari kue martabak dan terang bulan sambil menghabiskan waktu mengelilingi Palangka Raya Ibukota Kalimantan Tengah soalnya memang lagi berusaha bersabar melakukan aktifitas paling membosankan di dunia yakni tunggu-tungguan.

Menunggu kawan di pelengkungan terpaksa dilakukan karena kawan sudah berjanji akan memberikan sesuatu malam ini jadi terpaksa Admin menunggu saja di pelengkungan. Janji itu adalah janji menyelsaikan pekerjaan yang memang sudah saya percayakan sepenuhnya dengan sang kawan tadi.

Gara-gara kelamaan menunggu akibatnya niat posting sekaligus melihat perubahan posisi kontes Wisata SEO Sadau yang sudah terlalu lama tidak ditengokin, apakah kedua teman saya sudah mendapat perbaikan posisi atau belum di SERP yang ditargetkan.

Bicara tentang wisata seo sadau memang blog ini sudah hancur lebur karena terlalu kencang berteriak menyuarakan dukungan kepada Blogger Sohib yang asyik berdansa naik turun gara-gara proses optimasi keduanya yang tidak karuan.

Walau begitu, usai memberikan dukungan kepada blog kawan tadi semoga saja perbaikan materi di blog ini bisa dilakukan dengan maksimal lagi khususnya yang berkaitan dengan Title atau Judul dari blog ini yakni seputar Kalimantan Tengah dan fenomenanya.