Menyuntik Dikit Sebelum Tidur

kayaknya bakal sia-sia deh kalo postingan hari ini tidak dimaksimalkan buat mendukung rekan yang lagi bertanding di kontes optimasi mesin pencari atau SEO = search engine optimization seputar sadau dan tarakan Kalimantan Timur.

Membantu menyuntik dikit sebelum tidur semoga bermanfaat soalnya sebelum tidur dan berlabuh mumpung bisa menyuntik sepertinya lebih baik digunakan untuk memberikan dukungan pada rekan seperjuangan. Lagian posting ini paling cuma bisa dilakukan seminggu sekali karena banyak kerjaan yang lebih penting ketimbang menyuntik blog teman di kontes ini.

KOntes wisata seo sadau memang semakin panas dan padat persaingan, saya sih tidak begitu tau perubahan yang terjadi dalam beberapa pekan ini soalnya jarang bisa negokin hasil pergerakan masing-masing blog yang lagi seru bersaing memperebutkan tahta teratas di koens search engine optimization (SEO) yang berlangsung hingga tanggal 17 Agustus 2009 nanti.

Ok... sepertinya inilah saatnya untuk tidur dengan lega, karena niat menyuntik sebelum tidur sudah bisa saya tunaikan, jadi janji kepada teman udah tertunaikan dengan lancar.