Tersiksa Mati Lampu

Tragis memang nasib seorang Blogger seperti saya, mau ngeblog saja harus beberapa kali urung niat gara-gara koneksi yang suka ngedrop belum lagi ditambah pemadaman listrik bergilir yang melanda kota Palangka Raya Ibukotanya Provinsi Kalimantan Tengah tempat dimana saya bermukim :(

Tersiksa gara-gara mati lampu sebenarnya penyakit lama, mati lampu memang membuat batin tersiksa pokoknya udah kenyang tersiksa mati lampu yang sering menimpa warga Palangka Raya, kapan ya Pemerintah Provinsi Kalteng baru bisa membuat pembangkit listrik sendiri tanpa harus mengandalkan dan terus bergantung pada Provinsi tetangga (Kalimantan Selatan)

Rasa tersiksa saya gara-gara mati lampu juga berdampak secara tidak langsung pada Wisata SEO Sadau Borneo Island yang sempat terlempar dan terjungkal ke belakang jajaran papan atas mesin pencarian.

Syukur aja selama koleps tak berdaya artikel wisata seo sadau masih bisa mendapat sedikit transfusi optimasi dari titik-titik G-Spot yang tidak terpengaruh mati lampu yang ada di Kalteng :D setidaknya rasa bathin yang tersiksa bisa terobati dengan jalan merangkaknya si Borneo Island jadi walalupun perlahan paling gak Tema SEO Kontesnya gak hilang dari halaman satu.

Ngomong-ngomong kontes ini, rasa tertarik juga buat ikut terjun dan belajar tentang SEO, tapi apa mampu yak? berteriak aja gak didengar, gimana kalo mau berjuang sendiri :D Ah.. itu cuma pikiran sepintas saja sambil menghabiskan kata-kata di postingan wisata seo sadau ini :P