Menulis Tanpa Kenal Sadau

Tidak terasa kontes SEO yang diikuti oleh rekan Isen Mulang dalam waktu dekat akan segera berakhir, entah akan berakhir di posisi mana blognya saya juga tidak berani untuk memprediksikannya lebih jauh soalnya sebagai tukang teriak tentu bukan jatah saya untuk meramalkan apa yang akan terjadi ke depan.

Berdasarkan pengamatan Blog Kalimantan Tengah dalam kontes kali ini para kontestan memang mengemukakan target keyword seperti yang dilombakan tapi bukan berarti mereka menuliskannya berdasarkan pengetahuan yang mereka miliki tentang Pulau kecil yang menjadi obyek dalam kontes kali ini.

Menulis tanpa kenal Sadau tidak akan berarti apa-apa bagi blogger itu sendiri karena menulis tanpa kenal Sadau sama seperti mengoptimasikan SEO tanpa menyampaikan pesan yang ingin disampaikan melalui kontes wisata seo sadau yang akan berlangsung hingga tanggal 16 Agustus 2009 nanti.

Oleh karena itu, sepertinya saya menilai jika kontestan lebih mengutamakan SEO daripada harus menulis tentang Sadau tanpa kenal teknik SEO yang benar sehingga seni dari SEO kurang diperhatikan dan akhirnya pulau Sadau yang ada di Borneo akhirnya tidak berhasil terekspose secara maksimal lewat perlombaan SEO kali ini.

Sebagai seorang pendukung saya cuma berharap agar kedua rekan saya bisa memperkenalkan dengan sesungguhnya apa yang disyaratkan dalam kontes Wisata SEO Sadau agar selain memperkenalkan teknik SEO tulisan yang mereka sajikan juga bermanfaat bagi pengunjung yang tertarik mengetahui tentang kondisi sebenarnya tanpa haru menulis tanpa kenal Sadau seperti yang selama ini masih terjadi.