Palangkaraya Sudah 44 Tahun

Gak terasa ternyata ada peringatan special tanggal 17 Juni 2009 kemarin, beberbagai perayaan sederhana dilaksanakan khususnya di lingkungan pemerintah Kota Palangka Raya.

Tidak berasa rupanya kota Palangkaraya sudah 44 tahun, usia yang cukup dewasa untuk Palangka Raya karena 44 tahun merupakan usia matang bagi Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

Blog ini memang nyaris lupa mengabarkan kalo belum lama ini kota bersemboyan Isen Mulang ini kini genap mencapai usia 44 tahun.

Semuanya mungkin gara-gara terlalu asyik memberikan dukungan buat Borneo Island yang masih bertahan jalan di tempat dalam wisata SEO sadau yang disemarakkan berbagai macam jenis Blogger yang ada di Tanah Air. Kontes SEO ini memang masih berlangsung lama dan mulai kalah pamor dibanding kontes lain yang bermucnulan bulan ini dengan menyajikan hadiah yang lebih menggiurkan.

Tapi sepertinya teman-teman saya tidak tertarik mengikuti kontes lain dan di wisata seo sadau pun mereka mengaku semua dilakukan karena sudah terlanjur terjun aja, itu pun masih bingung apa masih akan diteruskan atau berhenti sampai di sini, karena keduanya mengaku mulai malas melakukan optimasi gara-gara gak punya waktu buat melakukannya bahkan update saja sepertinya tidak dilakukan keduanya.

Biarpun mereka malas tapi paling tidak saya sudah mengisi informasi baru di blog ini dengan catatan singkat tentang Palangkaraya yang sudah berusia 44 tahun.