Darah Wisata Seo Sadau

Hari ini cuaca kota Palangka Raya Ibukotanya Kalimantan Tengah sepertinya sangat Panas, maklum julukan sebagai kota pasir sepertinya cukup mewakili kondisi ini, belum lagi ditambah dampak Global Warming yang memang sudah merambah secara Global hingga ke Tanah Air. Kondisi ini mungkin memang sepanas suasana Kontes Wisata Seo Sadau yang sedang berlangsung.

Judul Darah Wisata Seo Sadau memang sengaja saya pilih untuk memberikan dukungan bagi blogger-blogger Kalteng yang sedang bertarung di kontes ini, terutama Bagi Borneo Island dan Isen Mulang yang memang masih sangat memerlukan dukungan untuk memenangkan kontes ini.

Gimana gak perlu donor, kalo memang persaingan di kontes ini semakin ketat, tidak hanya diikuti blogger-blogger dari Kalimantan tapi juga blogger dari provinsi lainnya di Indonesia. Beberapa peserta bahkan mendapatkan dukungan penuh dari komunitas di daerahnya masing-masing.

Semoga saja darah baru yang walaupun tidak segar lagi ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada kedua rekan saya yang sedang fokus bertempur memenangkan posisi pamuncak di kontes seo sekaligus memperkenalkan pariwisata kota Tarakan ini.

Good Luck My Friend semoga kalian bisa bertahan dan memenangkan kontes ini dengan hasil yang brilian, fantastis, dan boombastis, hanya ada di bukan berita bukan empat mata... halah kayak tukul arwana aja.

Ok.. itu aja deh, buat yang mau ikutan mendukung atau jadi peserta di kompetisi ini silahkan saja buruan bergabung mumpung kontes masih lama.