Pemalas di Wisata seo Sadau

Kalo ada seorang pemalas di Wisata Seo Sadau jelas itulah adalah si cantik Isen Mulang yang bikin kesal saya sebagai pendukung setianya karena memang saya berharap dia bisa menjadi yang terbaik di kontes ini, eh ternyata dia sendiri gila bener pemalasnya dalam mengencangkan seo blog nya di kontes Wisata Seo Sadau padahala saat mengetikkan Wisata Seo Sadau blognya masih tetap bertengger di halaman satu.

Pokoknya saya tidak mau ambil pusing dengan keberadaan pesaing mereka berdua yang jelas saya hanya memberikan dukungan pada kedua teman saya ini untuk dapat terus melaju di kontes yang katanya sih mau memperkenalkan dunia kepariwisataan Tarakan Kaltim.

Sekali memberikan dukungan pokonya akan terus saya support deh kedua blog ini biar bisa terus bertahan hingga titik darah penghabisan, pakai cara apapaun selama masih mentaati peraturan kontes dan tidak berdampak buruk buat mereka saya akan asyik-asyik aja daripada blog saya juga tidak pernah update selama ini.

Kalo bukan karena rasa cinta sama si pemilik blog ini mungkin saya akan lebih memihak kepada sahabat yang sudah saya anggap sebagai saudara sendiri yakni si Borneo Island yang jelas masih kelihatan usahanya untuk melakukan penyempurnaan Wisata Seo Sadau miliknya walaupun artikel Wisata Seo Sadau dari blogger lain tidak kalah hebatnya menembak keyword Wisata Seo Sadau.