Pawai Seo di Wisata Seo Sadau

Mengamati Wisata Seo Sadau memang rada lucu, kontes ini bagi saya seperti semacam pawai seo di Wisata Seo Sadau, urutan dari masing-masing peserta sudah mulai bisa bertahan beberapa lama di barisan mereka masing-masing meskipun masih ada beberapa kali perubahan namun semua masih berjalan beberapa saat.

Memang ada sedikit keanehan yang terjadi di beberapa kontes seo bahkan ada yang bilang kalo besar kemungkinan si google udah ganti algoritma, nah.. kalo udah masalah ginian saya gak berani ikutan ngomong coz cuma sekedar penggembira, jatah beginian cocoknya dibahas sama rekan saya Borneo Island yang rada lebih ngerti (bener gak bro?) wkwkwk.

Btw, si Isen Mulang sepertinya juga udah mulai melakukan beberapa perubahan, kemarin sempat kembali aktif menulis tapi entah kenapa sekarang malah mulai kempis lagi semangatnya, mungkin karena udah merasa puas berada di posisi halaman dua kali ya? :P (lagian siapa suruh malas update)

Ngomong-ngomong sepertinya emang sudah mulai rame nih Wisata Seo apalagi sepertinya sudah ada murid seorang jagoan seo yang mulai turun tangan di kontes ini, pasti lbakal ebih menarik lagi nih kalo terus diamati, apakah kedua teman saya hanya akan jadi ondel-ondel dan kuda lumping di pawai seo sadau ini nantinya, kita lihat saja hasilnya saat bulan Agustus nanti.

Buat Manusia Biasa, ayo bung kobarkan semangatmu, lanjutkan!!! wkwkwkwwk woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii