Donasi Wisata Seo Sadau

Sama seperti kontes seo pada umumnya pentingnya donasi atau sumbangan dari berbagai pihak tentu juga sangat dibutuhkan oleh kedua rekan saya sesame blogger Kalteng yang tengah seru bertarung melakukan optimasi di kontes search engine optimization yang digelar oleh Komunitas Blogger Tarakan.

Donasi Wisata Seo Sadau kali ini saya persembahkan kepada dua kontestan Wisata Seo Sadau yang masih rekan saya sesame Blogger Kalteng, dalam donasi Wisata Seo Sadau ini sumbangan saya kirimkan kepada Borneo Island dan gebetan gw si Isen Mulang.

Donasi ini memang mutlak diperlukan untuk mempertahankan posisi kedua blog tersebut agar tetap dapat eksis bertahan di halaman pertama mesin pencarian dengan keyword Wisata Seo Sadau pada Search Engine Google Indonesia.

Dengan sumbangan seadanya ini, tentu saja memang masih belum dapat mendongkrak secara signifikan urutan kedua blog tersebut tapi setidaknya sebagai bahan cadangan saja lah untuk kemudian hari, lagipula juga itung-itung saya gak ada kerjaan dan blog ini juga secara tidak langsung menjadi lebih aktif setelah kontes ini resmi diluncurkan.

Buat semua rekan-rekan yang mau mendukung kedua teman saya ini yuk sama-sama kita berikan suntikan pada artikel Wisata Seo Sadau