Wisata Seo Sadau Memanas

Admin kembali mengajak pengunjung semua untuk mengintip lagi jalannya sebuah kontes seo yang semakin hari semakin memanas memperebutkan urutan terbaik di Google.Co.Id dengan mengangkat Pariwisata Kota Tarakan.

Perebutan posisi Wisata Seo Sadau memanas setelah salah satu kontestan yang selama ini masih ragu untuk ikut bergabung akhirnya memutuskan untuk ikutan bersaing di Wisata Seo Sadau.

Peserta yang kebetulan merupakan teman saya dengan blog Isen Mulang nya ini memang sempat mengalami keraguan untuk turut menggembirakan Wisata Seo Sadau dengan artikel lawasnya yang cukup mempuni.

Tulisan Wisata Seo Sadau ini juga saya dedikasikan untuk teman saya lainnya si Borneo Island yang juga cukup tangguh di halaman pertama Google dengan postingan tentang Monumen Pompa Angguk Minyak yang ada di Tarakan, karena memang benar Tarakan atau Kalimantan Timur pada umumnya merupakan pusat pertambangan minyak di Indonesia .

Mudah-mudahan saja dengan memanasnya persaingan kedua teman saya ini, bisa menambah seru berjalannya kontes Wisata Seo Sadau ini karena selain membawa nama Kalimantan, kedua pemilik blog ini juga merupakan teman baik saya, yang pastinya bakal traktir makan kalo mereka menang... hehehehe...

Mengutip kata Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, ada yang ingin saya sampaikan kepada kedua teman saya yakni Lanjutkan!!!! hahahaha...