Review Wisata Seo Sadau

Hehehe... iseng aja milih judul kayak di atas, karena memang gak ada pilihan lain yang lebih tepat selain menuliskan topik yang sudah saya sebutkan tadi karena memang seperti itulah kenyataan yang akan saya tuliskan di blog ini.

Review Wisata Seo Sadau merupakan bentuk dukungan nasib pendukung kontestan Wisata Seo Sadau yang sedang bertarung di sayembara yang menyajikan informasi pariwisata kota Tarakan Kalimantan Timur dan yang pasti bukan sekedar memberikan ulasan tentang pariwisata pulau Sadau yang terkenal dengan wisata baharinya dong...

Dukungan ini special saya tujukan untuk kedua rekan saya Borneo Island yang masih tersungkur tak berdaya dalam kontes ini, serta salah seorang sahabat saya yang cantik, imut dan seksi pemilik Isen Mulang yang posisinya sendiri masih tidak menentu dan mengaku merasa ragu untuk ikutan kontes ini entah karena alasan apa saya juga tidak mengerti, mau bicara masalah seo tentu saja saya bakalan angkat tangan, toh blog ini juga tidak pernah terurus lagi.

Untuk menuliskan review ini sudah tentu saya tidak berharap dollar seperti review lainnya yang mengikuti para brooker professional, secara kan saya cuma sebagai supporter dadakan saja sebagai bentuk solidaritas terhadap perjuangan kedua rekan saya tadi.

Kembali ke masalah topik yang menyinggung sedikit kata review sebenarnya cuma untuk gaya-gayaan aja biar elihatan sebagai tulisan professional kayak blogger-blogger lain, jadi jangan terkejut kalo informasi ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan job review, ilmu seo, pulau sadau, apalagi tentang wisata :D