Permasalahan Wisata Seo Sadau

Sebagai seorang tukang teriak yang memang nyaris kehabisan suara, tentu saya bisa merasakan kesedihan rekan Borneo Island yang sedang terkendala masalah server dagdigdug tempat dia bermukim sepertinya untuk sementara harus mengalami gangguan alias drop, semoga saja ini cuma proses maintenance dari Tim Dag Dig Dug agar lebih kencang dan bagus lagi.

Permasalahan Wisata Seo Sadau terjadi justru disaat informasi Wisata Seo Sadau sohib karib saya itu sedang pengen diopimasi sekencang mungkin dalam kontes ini, sunggup permasalahan yang tidak diharapkan terjadi.

Beda hal nya dengan si Isen Mulang milik si cantik yang terus aja menerima pasokan dana seadanya dalam wisata seo sadau ini, mungkin pengaruh hosting yang numpang di blogspot menjadikan blog ini selalu lancar dan siap untuk dioptimasi, naumn sayangnya sang pemilik tampaknya masih enggan melakukan optimasi pada blognya sehingga cenderung terus merosot dari hari ke hari.

Sekali lagi saya cuma mampu membantu sang kawan agar dapat terus bersabar menunggu proses perbaikan dari administrator sehingga blog miliknya dapat kembali dioptimasi dengan baik dan tidak ada perjuangannya yang tersia-sia karena permasalahan server ini.

Moga kalian berdua suskses aja bro dalam kontes ini, selamat berjuang dan tetap semangat :D jangan takut sama kontestan lain yang ingin berkoalisi, biarin aja mereka berkoalisi yang penting kalian bisa menang.. hahahahaha...