Promosi Wisata Lewat Seo

Hari ini sekedar mo cerita dikit aja tentang, bahkan boleh dibilang gak penting deh karena cuma pengamatan pribadi aja tentang fenomena blogging di Blogsphere yang semakin gemerlap aja nih keliatannya.

Cerita saya adalah tentang promosi wisata lewat seo, yakni kontes wisata seo sadau karena lewat kontes seo semacam ini promosi wisata mungkin bisa berjalan lebih efektif, setidaknya bisa menambah refferensi pariwisata tentang suatu daerah. Saya sendiri secara pribadi salut dengan penyelenggara yang bekerjasama dengan Komunitas Blogger Tarakan.

Dalam kontes wisata seo sadau yang mulai ramai diikuti berbagai peserta ini memang cukup efektif memperkenalkan dunia pariwisata pulau Tarakan khususnya Pulau Sadau, karena setiap kontestan diwajibkan mempublish postingan tentang pariwisata kota Tarakan Kalimantan Timur sebagai kontent yang diulas di dalam masing-masing blog kompetisi.

Dalam kontes ini sendiri jujur saja saya memang mendukung dua peserta yakni Borneo Island dan Isen Mulang karena sama-sama blogger Kalteng dan yang pasti keduanya adalah teman saya. he3.

Mudah-mudahan saja penyelenggaraan kontes ini bisa berjalan dengan lancar dan baik hingga akhirnya nanti yang rencananya akan ditutup tanggal 17 Agustus 2009 atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bangsa Kita Indonesia.

Pokoknya blog ini hanya sebagai supporter aja deh bagi blogger-blogger Kaimantan Tengah yang sedang gigih bertarung di kontes seo itu. Kalo mau ikutan juga saya gak ngerti apa-apa tentang seo jadi mending mendukung aja sekalian update blog yang nyaris hilang dari peredaran ini. Maju terus ya kawan-kawan... semoga sukses di kontesnya...