Jogging Wisata Seo Sadau

Yuhuuu... dah berapa hari nih gak pernah online, jadi kangen juga sama blog ini. Ternyata bisa juga ngerasa kangen sama tempat celoteh ini, mungkin geliat semangat itu sudah mulai tumbuh lagi di sanubari saia :)

Iseng browsing sambil Jogging Wisata Seo Sadau ternyata sudah ada pergeseran lumayan bagus buat kedua teman saya yang lagi bertempur menembus dunia perbloggingan halaman satu Google Indonesia. Ada perkembangan cukup bagus dari kedua blog mereka, untuk sementara Isen Mulang berada di urutan pertama dengan keyword wisata seo sadau diikuti boleh Borneo Island pada urutan kedua... lho kok jadi kayak ngomentarin balapan ya? padahal ini kan kontes seo bertarget wisata seo sadau?

Sebagai salah seorang warga Kalteng yang ikutan sebagai penggembira saja di kontes ini tentu saja ikut bangga karena kedua Blogger Kalteng itu sudah berhasil menembus page 1 dengan urutan yang lumayan bagus yakni urutan satu dan dua.

Meski begitu kontes ini masih sangat panjang jadi memang terus memerlukan dukungan agar tetap bertahan dan menjadi yang terbaik. Saya sendiri sebenarnya gak begitu faham tentang seo, tapi katanya sih dikasih link aja ke mereka kalo mau membantu jadi ya saya kasih aja link ke mereka berdua. Pokoknya semoga menang aja deh, kalo menang jangan lupa traktir saya sebagai supporter dalam perlombaan seo ini.

Buat blogger Kalteng lainnya yang belum saya kenal semoga sukses juga, terus maju ya kawan-kawan, buktikan kalo kalian bisa.