Memantapkan Wisata Seo Sadau

Google terus bergoyang di berbagai kontes seo, termasuk beberapa artikel Wisata Seo Sadau milik kedua teman saya yang masih terseok dan tersungkur di tengah persaingan kompetitor lainnya.

Perjuangan memantapkan Wisata Seo Sadau tentu tidak mudah, itu pasti juga dirasakan oleh hampir semua peserta yang bertarung habis-habisan di kontes ini. Tulisan Wisata Seo Sadau Borneo Island dan Isen Mulang selalu berkelenjotan seperti cacing kepanasan padahal kontes ini masih panjang juga kok.

Tapi mungkin semangat kedua rekan saya ini patut dijadikan contoh bagi saya sebagai seorang pemula yang masih fokus belajar untuk menjadi supporter saja yang berteriak nyaring-nyaring sampai telinga pecah :D

Unik memang kalo saya melihat beberapa kali di hampir semua kontes seo sepertinya memang membuat hancur SERP apalagi jika kontestan semua bersaing sangat ketat dengan optimasi yang menggunakan beragam cara, hmmm.. cukup menarik untuk diikuti oleh saya agar juga bisa menguasai ilmu seo ini di masa mendatang.

Do'a dan bantuan seadanya saja deh yang bisa saya berikan untuk teman-teman saya sesama anak Kalteng yang turut menceburkan dirinya di kompetisi ini, semoga kalian berhasil aja deh dan jangan lupa bagi saya recehannya kalo udah berhasil duduk sebagai pemenang :D