Supporting Wisata Seo Sadau

Sebagai penggembira dan pendukung setia peserta kontes search engine optimization dengan target keyword Wisata Seo Sadau tentu saja tidak ada henti-hentinya memberikan dukungan seadanya, walaupun bukan yang terbaik tapi paling tidak bisa memberikan sedikit angin segar kepada kedua rekan saya sesama blogger Kalteng yang turut bersaing di kontes ini.

Supporting Wisata Seo Sadau jelas bukan Supporting berupa materi kepada Panitia Wisata Seo Sadau tapi lebih tepatnya adalah bentuk Supporting saya kepada dua rekan saya dan calon pacar kali ya? hehehe yakni Borneo Island dan Isen Mulang yang cantik Te Ope Be Gete.

Saya prihatin banget dengan kondisi artikel Wisata Seo Sadau blog gebetan saya yang terjun bebas beberapa peringkat karena memang orangnya malas banget buat optimasi blognya sendiri, padahala sayang banget jika Wisata Seo Sadau miliknya sudah berada di posisi bagus pada halaman pertama Google.

Walaupun blog ini sedikit Narcis karena memajang foto cantiknya hasil jepretan salah satu kawan yakni Muda Sagala abah... dari Basarang :P tapi sepertinya tidak akan bertahan lama jika dirinya yang cantik tidak melakukan optimasi yang cantik juga pada blog perdananya itu, padahala sudah beberapa kali disarankan oleh teman-teman agar serius meneruskan kontes Wisata Seo Sadau tapi dianya malah malas-malasan aja dan dengan seenaknya berkata "biarin aja ntar juga membaik sendiri" hehehehe.. mana ada non yang bisa memperbaiki posisi sendiri terkecuali dengan ilmunya Limbad si finalis The Master favorit kamu itu.

Ayo deh... mending optimasi aja, sayang kalo mesti turun padahal udah nongkrong di page 1 tuh. Gak usah malas-malasan deh optimasinya, kan lumayan hadiahnya buat kita beli pentol atau beli kerupuk didepan kantor.