Geliat Blogsphere Kalteng

Gemerlap dunia blogging sepertinya sudah bekembang pesat di Kalimantan Tengah, dari daftar blogger Kalteng saja yang tercatat menjadi member sudah berjumlah puluhan orang, meskipun jumlah ini masih relatif kecil dibandingkan Komunitas Blogger daerah lainnya namun setidaknya selalu ada progres dari hari ke hari.

Berbagai perlombaan seo juga sudah berani diikuti oleh beberapa blogger di Kalteng, Geliat blogsphere Kalteng ini bisa di lihat di kontes wisata seo sadau yang digelar oleh salah satu blogger Kaltim dan komunitas blogger Tarakan.

Beberapa rekan saya juga kebetulan ikut dalam kontes ini, mungkin sekalian aja saya kirimkan bantuan buat blog mereka ya? daripada mubazir, Yg pertama adalah wisata seo sadau milik si A-Need blogger cewek yg mengusung isen mulang sebagai title blognya, lalu yang kedua adalah si Mr-P**** dengan wisata seo sadau borneo island miliknya. Selain kedua teman saya tadi, mungkin masih ada beberapa blogger oloh itah lainnya yg nimbrung di sayembara itu tapi saya gak berani membuka identitasnya karena gak kenal juga sih, takut ntar orangnya malah tersinggung.

Semoga blogsphere Kalteng semakin berkembang dan sukses buat kawan-kawanku yg ikut kontes itu, Eniwei kalo menang jangan lupa bagi2 hadiahnya ya?