Menjelajahi Wisata Seo Sadau

Memang ada sesuatu yang rada aneh saat melihat hasil pencarian untuk kontes-kontes yang diadakan selama beberapa minggu terakhir, posisi SERP di Google seperti bergoyang kesana-kemari tidak jelas.

Penasaran mendorong saya untuk Menjelajahi Wisata Seo Sadau saat mengetikkan Wisata Seo Sadau pada browser, urutan Wisata Seo Sadau saya coba perhatikan dengan benar-benar dan ternyata eng ing eng.

Artikel kontes milik Borneo Island tidak berjalan secara optimal seperti yang diharapkan, posisi tidak stabil tampak berulang ketika direfresh, hmmm.. penjelajahan juga saya teruskan pada blog-blog peserta lain dan rupanya hal sama juga terjadi pada beberapa blog seperti teman saya si Isen Mulang dan hal yang pasti adalah menjadi korban copy patse artikel dari beberapa blog yang saya tidak tahu untuk tujuan apa mereka melakukannya, namun yang pasti memang ada yang aneh dari SERP Google, apa memang ada perubahan algoritma ya? Entah.. Cuma para Master yang tau.

Niatan menjelajahi wisata seo sadau memang sengaja saya lakukan untuk membantu postingan wisata seo sadau teman saya yang terpuruk di wisata seo sadau, semoga saja hasil pengamatan saya bisa bermanfaat untuk mereka berdua.

Pokoknya saya cuma tahu tugas utama saya adalah memberikan dukungan kepada mereka untuk dapat mengalahkan para pecundang yang sudah bertindak curang.