Panduan Wisata Seo Sadau

Dari semalam saya terus bicara tentang kontes seo yang diselenggarakan oleh komunitas blogger tarakan dari Kaltim sono tuh dan bukan Kalteng ya!. Tapi mungkin belum jelas tentang apa yang saya tuliskan selama beberapa hari terakhir, pokonya gak usah bingung lagipula Cuma sekedar pengamat aja jadi memang tidak ada yang harus dipusingkan oleh tulisan-tulisan ini.

Panduan Wisata Seo Sadau sengaja saya terbitkan hari ini agar pengunjung mengerti kenapa dari kemarin selalu wisata seo sadau yang menjadi tulisan di blog ini.

Wisata Seo Sadau adalah sebuah kontes seo yang menargetikan wisata seo sadau sebagai keyword atau kata kunci yang dilombakan, puncak finalnya saat tanggal 16 Agustus pukul 24 WIB dengan bowser Google.Co.Id atau Google Indonesia.

Saya sendiri sebenarnya bukan sebagai peserta dalam Wisata Seo Sadau melainkan hanya sebagai pemerhati dua orang teman dekat yang sedang bertarung dengan peserta lainnya yang juga gigih melakukan optimasi search engine

Dukungan saya berikan kepada wisata seo sadau blog yang ini jadi jangan heran jika kata kunci tadi bertebaran di blog saya yang masih gak jelas tujuannya ini, daripada gak jadi hasil dan blog ini gak aktif mendingan memberikan dukungan kepada teman biar bisa ditraktir jalan-jalan dan makan-makan di café Yos Sudarso sana, Boim atau Palapa apalagi kalo Executive Café kan lumayan buat hiburan.. wkwkwkw