Wisata Seo Sadau Bergoyang

Tulisan ini kembali saya dediaksikan kepada rekan saya yang sedang bertempur di perlombaan seo membahas seputar pariwisata tarakan dan pulau sadau yang ada di Provinsi Kalimantan Timur, kembali saya ingatkan bahwa kontes ini masih akan berlangsung hingga tanggal 16 Agustus 2009 nanti tepatnya pukul 24:00 Waktu Indonesia Bagian Barat :D

Tulisan Wisata Seo Sadau Bergoyang ini terinspirasi posisi Isen Mulang yang masih bergoyang ngebor di Wisata Seo Sadau gak seperti Borneo Island yang masih stabil tidak bergoyang sedikitpun dari posisi awalnya.

Kedua blog teman saya itu memang sementara masih memimpin kontes tersebut, tapi setelah beberapa kali pengecekan, sepertinya Gugel masih bingung untuk menempatkan siapa yang layak menempati posisi teratas di sayembara ini. Kondisi ini sepertinya menyusul hadirnya beberapa blog peserta baru yang memang melakukan optimasi sangat kencang sehingga sedikit banyak memberikan efek kepada mesin pencari dan mungkin saja sedikit membikin posisi bergoyang karena mesin yang bersangkutan sedang sakit kepala alias triping kali ya??? hehehehe.

Yah.. semoga saja dengan rekomendasi dari blog saya ini, kedua teman saya tersebut bisa dipercaya oleh Google untuk tetap dapat bertahan di posisi mereka sekarang, karena memang saya perhatikan, kontes ini sudah mulai padat dan menunjukkan persaingan yang mulai panas-panas tai ayam karena sebentar naik, sebentar turun kalo bahasa Banjarnya unggat-unggatan. hahahaha...

Saya sendiri tidak tau juga apakah para master seo sudah pada nyebur di kontes ini, sebagai supporter yang baik dan benar, penyayang dan tidak sombong serta suka menabung tentu saja saya tidak mempedulikan itu semua, sebab yang saya tahu hanyalah kedua teman saya ini dapat menang di kontes ini, agipula kayaknya para master gak bakalan rela nama mereka tercemar demi mengais duit receh di kontes ini. wkwkwkwkwk