Dukungan Wisata Seo Sadau

Bantuan dukungan kembali datang buat dua rekan-rekan saya yang masih sibuk mempertahankan posisi di kompetisi optimasi alias kontes seo mengangkat tema pariwisata kota Tarakan Kalimantan Timur.

Dukungan Wisata Seo Sadau ini saya tujukan untuk memberikan dukungan buat teman baik saya pemilik blog Borneo Island yang masih terkapar di posisi ketiga kontes seo bertarget keyword wisata seo sadau.

Suntikan Darah yang memang sangat diperlukan dalam sayembara seperti ini jelas merupakan syarat mutlak agar tetap bertahan dan menembus urutan pertama di sayembara Wisata seo Sadau dengan semangat Isen Mulang yakni semangat pantang mundur warga Dayak Kalimantan Tengah.

Bagi yang memang jago melakukan spying mungkin akan jelas menemukan bahwa blog ini merupakan pendukung setia teman-teman blogger saya yang memang sedang bertarung sengit di kontes yang akan digelar hingga bulan Agustus mendatang, hadiahnya sendiri memang tidak terlalu besar bagi para master seo tapi mungkin pengalaman dan pengetahuan seo sebagai pengamat dan pendukung teman di kontes ini mungkin lebih berharga dari nilai rupiah yang dijanjikan penyelenggara. Apalagi kalo rekan saya itu nantinya mau berbagi trik untuk dapat memenangkan kontes tentu sangat bermanfaat bagi saya...

Yuk siapa yang mau dukung lagi? kita rame-rame belajar sama-sama dari para peserta kontes ini, siapa tau nanti giliran kita yang bakal faham ebih jauh tentang seo.